Jumat, 11 Februari 2011

Keutamaan & Keistimewaan Siti Fatimah Az-Zahra Ra.

Sabda Rasulullah saw.

“Sesungguhnya di dunia ini, Allah telah memberi kepada Fatimah seperti apa yang di doakan oleh orang itu; [Ya Allah, tiada kusembah selain Engkau. Berilah Fatimah sesuatu yang tidak pernah dilihat mata dan tidak pernah didengar telingga]. Fatimah mempunyai ayah seperti aku; seorang utusan Allah kepada seluruh umat manusia dan semesta alam. Fatimah telah dikaruniai suami Ali bin Abi Thalib; tidak ada lelaki yang dapat menandinginya dan sepadan menjadi suami selain dia. Dan, Allah telah memberikan pula kepadanya dua orang putra, Hasan dan Husain. Tidak ada anak lain yang menyamai mereka berdua; cucu Nabi dan akan menjadi pemuda ahli surge yang terkemuka…”

“Sesungguhnya, Allah telah memerintahkan Malaikat supaya melindunginya dan selalu menyertainya di waktu hidupku hingga kedatangan ajalnya.”

“Telah datang kepadaku Malaikat Jibril memberitahukan bahwa pada saat meninggalnya Fatimah, ketika dia berada di dalam kubur, dia akan didatangi Malaikat dan akan ditanya: siapa Tuhanmu? Fatimah akan menjawab, ayahku adalah Nabiku.”

“Barang siapa dikemudian hari berziarah ke makamku, maka sama saja berkunjung kepadaku ketika aku masih hidup. Barang siapa berziarah ke makam Fatimah, sama halnya berziarah ke makamku.”

2 komentar:

keren...numpang copy ya..
salam kenal..
n jgn lupa kunjung balik ke blog saya^^

:)
syukron....
tafadhol d copy.

salam kenal jg....
:)

Posting Komentar